Kejuaraan Karate Piala Forki Kota Jayapura Diundurkan

0
311
SEJUMLAH ATLIT SAAT GELAR PERSIAPAN KEJURWIL FOKI KOTA JAYAPURA TAHUN 2020

Paraparatv.id | Jayapura | Mengantisipasi penyebaran virus covid-19  atau Corona, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Jayapura, membatalkan pelaksanaan Kejuaraan Karate wilayah Forki Kota Jayapura yang direncanakan bergulir di GOR Waringin Kotaraja, pada 29-31 Maret 2020.

Pembatalan tersebut, terkait mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang telah mewabah secara global di seluruh dunia, dan kota Jayapura Khususnya.

“Hari ini kami melayangkan surat pemberitahuan kepada KONI Kota Jayapura dan Seluruh peserta Dojo dan Club Karate se-kota Jayapura perihal pembatalan dan penundaan pelaksanaan kegiatan,”Ungkap Ketua Forki Kota Jayapura, Robert L.N Awi, Selasa, 17 Maret 2020, di Ruang Kerjanya.

Menurut Ketua Forki kota Jayapura, yang juga kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Jayapura ini menegaskan, Pengunduruan ini juga di perkuat dengan adanya himbauan Wali Kota Jayapura selaku Ketua KONI Kota Jayapura yang meminta dan meniadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat massal, guna mengurangi dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona di Kota Jayapura.

“Ini merupahkan langka kami, untuk mematuhi himbauan Wali Kota Jayapura untuk sementara tidak melakukan aktifitas dengan mengumpulkan banyak orang,”tambahnya.

Terkait pelaksanaan pihaknya telah menetapkan pengunduruan waktu pelaksanaan pada akir tahun. Yakni 12-14 November 2020.

“Hari ini juga kita layangkan surat ke KONI kota Jayapura perihal  pengunduran waktu pelaksanaan Kejurwil Karate Forki Kota Jayapura yang akan dilaksanakan pada November mendatang,”jelas Robert.

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh peserta dojo dan club karate di kota Jayapura untuk tetap menjaga stamina berolaraga dan mengkosumsi Makanan Sehat dan tidak melakukan aktifitas yang bersentuhan langsung dengan orang yang diduga terkana  virus korona.**(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here