Harapan Alumni SMP Negeri 7 Jayapura Yoka, di Reuni Akbar SMP Tiga Jaman Tahun 2020

0
579

Paraparatv.id | Jayapura |Almni SMP Tiga Jaman , SMP Korpri ,SMP Negeri 3 , dan SLTP Negeri 7 Jayapura  Max M Olua berharap di Reuni Akbar yang ke 36 , SMP Negeri 7 Jayapura terus menjaga kebersama dan kekompakan Alumni semangat yang terus dan tidak pernah padam.

Hal itu di sampaikan Max M Olua, di sela-sela menghadiri kegiatan reuni akbar SMP Tiga  Jaman dari SMP Korpri, SMP Negeri 3 dan SLTP Negeri 7 Jayapura.  Dimana dirinya memintah kebersama dan semangat ini tetap terpelihara, untuk menjaga kekompakan antara alumni agar memacu prestasi dan semangat membangun generasi mudah yang berasal dari SMP tersebut.

”Ini bentuk semangat untuk membangun rasa kebersamaan, bahwa kita adalah bagian dari SMP ini , pada saat itu kita tidak tahu tidak saling mengenal seperti apa nanti kita , dengan reuni ini kita bisa saling bersua berjumpah satu sama lain. Membangun rasa emosional , solidaritas ,bahwa kita pernah ada pada satu waktu karena ilmu dan pendidikan” ujar Alumni SMP Negeri 3 Yoka  Lulusan Tahun 1991 sabtu, 14 Maret 2020

Alumni SMP Negeri 3 Yoka anggkatan 1991 dan Fakultas Ekonomi Uncen ini menambahkan , setelah sekian tahun dapat berjumpa kembali bersama sahabat mengenang kisah di bangku sekolah semasa itu, soal pendidikan semua sama tetap jalan hidup hari ini dapat mengumpulkan semua kenangan itu kembali

“kesannya kita bisa berjumpa bersilahturami , mengikat kembali emosianal yang telah hilang sekian tahun saat di bangku sekolah, dan dapat di ulang kembali di reuni akbar in, “ katanya .

Lanjut Max Olua dirinya berharap untuk generasi penerus yang lulus dari SMP Negeri 7 Jayapura ini , dapat melestarikan kebersamaan ini kembali, agar ada satu pesan besar yang mampu menjawab tunutan perubahan jaman di bidang pendidikan kedepan.

Ketua Panitia Julius Sokoy dalam sambutanya mengatakan selama kegiatan reuni akbar yang ke 36 tahun 2020 , ada beberapa kegiatan  yang di gelar dalam satu bulan penuh, yakni pertandingan Futsal Putra, Volly Putri, Goyang Tobelu, Lomba Karake Putra-Putri dan cerdas- cermat

Di acara puncak juga panitia juga menggelar kegiatan penanaman 1000 jenis bibit pohon di halaman sekolah dan gereja serta, jalan santai dorprise (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here