Dojo KKI Politeknik Penerbangan Jayapura Buka Pelatihan

0
191

Paraparatv.id | Jayapura | Walau ditengah sedang dalam peperangan melawan pandemic covid-19, Kushin Ryu M  Karate-Do Indonesia (KKI) Papua membuka pusat pelatih khusus (Dojo) Balai Diklat Politeknik Penerbangan, di Base-G Jayapura, Papua.

“Walaupun sedang dalam situasi penyebaran virus corona di Jayapura, Papua, kami KKI papua telah membuka dojo baru, yang dipusatkan di Politeknik penerbangan Jayapura,”kata Ketua Dewan Guru KKI Papua, menase Opur SH, Senin 23 Maret 2020.

SISWA KARATE POLITEKNIK PENERBANGAN JAYAPURA, SAAT MELAKUKAN PELEMASAN SEBELUM MEMASUKI LATIHAN DASAR KARATE

Menurut, Menase Opur, latihan perdana ini diikuti sebanyak 65 taruna politeknik penerbangan Jayapura. Diharapkan bisa berkembang dan mencetak  taruna yang memiliki karakter berkepribadian yang baik dengan mengedepankan jiwa bushindo.

“Kami berharap, dengan dibukanya dojo KKI, akan membina dan mendidik karakter taruna yang memiliki mental dan pribadi yang berkarakter sesuai dengan pedoman karate-do KKI,”jelas Sense Menase

SISWA KARATE, FOTO BERSAMA USAI GELAR LATIHAN PERDANA

Tidak hanya itu, peluang menjadi atlit karate KKI Papua yang handal terbuka lebar bagi karateka yang memiliki potensi dibidang prestasi olahraga karate, sehingga tidak menutup kemungkinan dari Dojo Politeknik Penerbangan dapat tercipta atlit berprestasi baik KATA maupun Kumite.

Dojo ini akan dilatih, oleh para pemegang sabuk hitam KKI Papua, Yakni Sense Arwan Husein, dan Sense Jumbo Lamuri serta sejumlah pemegang sabuk hitam yang dilakukan secara bergilir dan terjadwal. **(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here