Cegah Penyebaran Corona, ini Himbauan Ketua Umum KKI Papua

0
280
ATLIT KARATE KKI SAAT MELAKUKAN LATIHAN DI DOJO

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Papua, T.E.A Heri Dosinaenm. S.Ip., M.Kp., M.Si. menghimbau seluruh keluarga Besar KKI Papua untuk mewaspadai Virus mematikan Covid-19 yang sudah masuk di provinsi Papua.

Heri meminta seluruh Pengcab, dojo dan Club KKI yang tersebar diseluruh Papua agar tidak melakukan aktifitas untuk sementara waktu, dirinya juga memerintahkan para karateka melakukan latihan di rumah masing-masing hingga situasi pandemi Covid-19 dapat diredahkan.

Selain itu, memerintahkan seluruh karateka khusus para atlit PON untuk menjaga diri dan tetap menjaga pola makan yang sehat, dan tidak melakukan aktifitas kontak langsung dengan orang lain.

“COVID-19 adalah virus yang pandemi artinya virus menyebar ke semua tempat. Oleh karena itu, jaga jarak, tidak bersalaman, tidak keluar rumah, selalu mencuci tangan, jangan berkumpul dalam jumlah yang banyak, makan makanan yang bersih serta selalu bersih lahir dan bathin,”kata Ketum KKI Papua.

Pemegang sabuk hitam ini, juga menghimbau agar  seluruh keluarga besar KKI Papua, untuk percayakan pemerintah menangani pencegahan penyebaran virus mematikan yang secara global menyerang seluruh daerah termasuk Tanah Papua.

Hingga saat ini, di provinsi Papua telah ditemukan 2 pasien positif terkenah virus covid-19,   sebanyak 478 Orang Dalam Pengawasan dan 13 orang masih dalam perawatan dirumah sakit yang tersebar di seluruh Papua.**(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here