PT Liga Indonesia Baru Soroti Penerangan Lampu Stadion Klabat Manado

0
259

Paraparatv.id | Manado | Lampu stadion Klabat Manado yang akan menjadi Markas Sulut United Liga Dua dan Persipura Jayapura Liga Satu, masih dibawa standart, PT Liga Indonesia Baru.

Setelah melakukan verifikasi terhadap semua fasilitas ruangan stadion, tribun penonton dan lapangan Klabat Manado yang dilakukan siang hingga sore, malam harinya dilanjutkan dengan verifikasi terhadap semua lampu yang terpasang di stadion Klabat Manado.

Pengukuran lampu stadion ini dilakukan pada pukul 20 waktu Indonesia Tengah dan baru berakhir pukul 00 waktu indonesia Tengah. Dalam pengukuran pencahayaan lampu dalam Stadion Klabat difokuskan pada 96 titik pencahayaan.

Dari hasil pengukuran tersebut, Somad sebagai Verifikator PT Liga Indonesia Baru mengatakan kapasitas pencahayaan lampu secara keseluruan masih dibawa standart.

Menurutnya standart normal lampu dalam sebuah stadion yaitu 800 watt, namun setelah dilakukan pengukuran terhadap pencahayaan semua lampu di Stadion Klabat, hanya mencapai 104 watt, jadi masih harus ditambah kurang lebih 700 watt lagi.

Laporan : Djefri Pattiradjawane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here