Example floating
Example floating
Berita Video

PERSIAPAN TIM PERSIPURA JAYAPURA TERUS DITINGKATKAN JELANG LIGA 1 BERGULIR

96
×

PERSIAPAN TIM PERSIPURA JAYAPURA TERUS DITINGKATKAN JELANG LIGA 1 BERGULIR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Persiapan tim Persipura Jayapura jelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia, akhir Februari mendatang terus ditingkatkan.

Setelah melakukan persiapan di kota Malang satu bulan,  kini tim Persipura Jayapura mencari suasana baru dengan memindahkan lokasi training camp ke Yogyakarta.

Hal ini dilakukan agar Boas Solossa dan koleganya tidak merasa jenuh, dan saat ini pasukan besutan Jacksen F Tiago ini telah berada di Yogyakarta untuk persiapan melakukan beberapa agenda ujicoba, diantaranya dengan Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Menurut Jacksen selama di Yogyakarta, tim pelatih akan terus meningkatkan program latihan untuk Boas dan kolega.  Dengan memberikan beberapa simulasi dan taktik dalam bertahan dan menyerang.

Terkait komposisi pemain dalam tim Persipura Jayapura, ia mengatakan  tidak ada istilah pemain muda atau pemain senior,  yang ada dalam tim Persipura adalah mereka semua merupakan pemain persipura yang dipersiapkan untuk membawa tim merah-hitam ke level yang lebih tinggi.

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *