KEHADIRAN EMPAT PEMAIN ASING PERSIPURA MANTAPKAN STRATEGI JELANG BERGULIRNYA KOMPETISI LIGA 1 2020

0
197

Paraparatv.id | Jayapura | Skuad Persipura nampak nya akan lebih memantapkan strategi dengan hadir nya dua pemain asing dalam tim Mutiara Hitam, yakni Artur Cunha dan Sylvano Comvalius.

Hadirnya dua pemain asing persipura yakni Arthur Cunha asal Brazil dan Sylvano Comvalius asal Belanda kini membuat kekuatan tim Persipura Jayapura semakin komplit.

Bahkan kedua pemain ini diharapkan membawa nilai tambah bagi skuad tim Mutiara Hitam dalam memenuhi target Persipura menjadi juara di liga 1 tahun ini.

Pelatih Persipura, Jecksen F. Tiago pun berharap hadirnya kedua pemain asing ini bisa menjadikan Persipura yang mempunyai stabilitas kedalaman tim yang lebih baik lagi.

Namun menurut Jacksen selama dirinya berada di Persipura yang pernah membawa tim kebanggaan masyarakat papua ini, menjadi juara beberapa kali, tetapi tidak pernah ada seorang pemain asing yang datang lebih menonjol dari pemain lokal.

Ia pun berharap tim Persipura berimbang, pemain asing bergabung untuk membantu pemain lokal menjadi lebih baik, bukan untuk melebihi pemain lokal, tetapi menjadi pendongkrak serta memberikan motivasi lebih. Adapun tujuan bergabung pemain asing yakni untuk membantu pemain-pemain lokal yang ada di Persipura agar lebih stabil dalam cara bermain dan sebagainya.

Laporan : Hans Palen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here