Home Base Persipura Di Verifikasi PT. LIB

banner 120x600

Paraparatv.id | Manado | PT liga Indonesia Baru bersama manajemen Sulut United dan Persipura Jayapura lakukan verifikasi terhadap kelayakan stadion Klabat Manado, untuk digunakan sebagai markas tim Sulut United dan Persipura Jayapura.

Sabtu 22 Februari 2020,  PT Liga Indonesia Baru  yang diwakili oleh Somad yang didampingi manajemen Sulut United dan manajemen Persipura Rocky Bebena mengikuti proses verifikasi dari pt Liga Indonesia Baru.

Verifikasi stadion Klabat Manado ini terkait dengan permintaan Sulut United dan Persipura Jayapura,  dimana kedua tim ini akan menjadikan stadion tersebut sebagai markas mereka.

Verifikasi yang dilakukan diantaranya  ruang sekretariatan, loker room pemain pemain,  ruangan wasit,  media center, tribun penonton, dan rumput hingga tiang gawang.

Usai melakukan pengecekan semua kelengkapan stadion Klabat, kepada paraparatv.id,  Somad mengatakan banyak fasilitas stadion yang harus di benahi.  Dirinya berharap manajemen Sulut United dan Persipura Jayapura,  segera melakukan pembenahan terhadap kekurangan stadion Klabat.

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *