Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Laka Tunggal Avansa di Jalan Sentani – Waena, Dua Nyawa Melayang

87
×

Laka Tunggal Avansa di Jalan Sentani – Waena, Dua Nyawa Melayang

Sebarkan artikel ini
MOBIL TOYOTA AVANZA DS 1889 AA YANG RUSAK AKBAT LAKA TUNGGAL
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kecelakaan tunggal  yang melibatkan  Mobil Toyota Avanza DS 1889 AA  di Jalan Sentani Waena, tepatnya depan toko Singaraja Waena, Heram Kota Jayapura, menyebabkan 2 orang meninggal dunia, sementara 3 lainya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Polisi Mobil Toyota Avanza DS 1889 AA  yang di kemudikan Yufenalis Salfator, datang dari arah sentani tujuan abepura dengan kecepatan cukup tinggi, sesampainya di depan Toko Singaraja Expo Waena, karena dalam keadaan mengantuk pengemudi  tidak sengaja menginjak pedal gas akibatnya kendaraanya melaju kearah kiri jalan kemudian menabrak beton jembatan depan ruko hingga membentur tiang beton teras ruko.

KECELAKANAAN TUNGGAL DI WAENA MOBIL TOYOTA AVANZA DS 1889 AA

“Akibat kecelakaan tersebut Toyota Avanza DS 1889 AA mengalami kerusakan cukup parah , sedangkan pengemudi dan penumpangnya mengalami luka luka dan 2 orang penumpangnya meninggal di RS. Dian Harapan.”jelas Kapolsek Abepura AKP. Clief G. Philipus Duwitd saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu,18 Januari 2020.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia yakni AB.(61), dan YW (28) keduanya meninggal saat hendak di larikan ke RS Dian Harapan Waena. Sementara korban Luka-luka AM (13), KM (8), HM (6), DM (3) DAN  YS (26) sebagai Sopir dirujuk Ke rumah sakit.

Akibatkan Kejadian, kerugian di taksir mencapai 60 juta rupiah, sementara dari olah TKP yang di lakukan, di sinyalir kurang kehati-hatian pengemudi Avansa. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *