Keluarga Besar Suku Mano Gelar Syukuran Lepas Sambut Tahun Baru

0
369
WALI KOTA JAYAPURA SELAKU PEMBINA SUKU MANO SAAT BERIKAN SMABUTAN PADA ACARA SYUKURAN LEPAS SAMBUT TAHUN BARU SUKU MANO

Paraparatv.id | Jayapura | Keharusan memelihara kekeluargaan dan keagraban serta toleransi antar sesama merupakan kewajiban bersama sebagai pedoman yang telah diwariskan oleh leluhur.

Demikian pesan yang disampaikan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano. MM, sebagai Pembina Ikatan Keluarga Besar Mano di Jayapura pada acara Lepas Sambut Tahun Baru dan Pembubaran Panitia Natal 2019-2020, berlangsung di pantai wisata Hamadi, 11 Januari 2020.

Selain itu, dalam mengaplikasikannya keluarga besar harus mampu menunjukan kapabilitas sebagai pioner pembawa damai yang mencontohi teladan Tuhan Yesus Kristus.

WAKIL WALI KOTA JAYAPURA, IR H. RUSTAN SARU MM BERSAMA SEJUMLAH TAMU UNDANGAN SAAT MENGHADIRI SYUKURAN LEPAS SAMBUT TAHUN BARU 2019-2020 KELUARGA BESAR SUKU MANO DI PANTAI HAMADI, SABTU 10 JANUARI 2020

” Kita berkumpul semua seperti begini semua karna Yesus, di keluarga besar Mano banyak orang hebat dan terdepan, banyak sarjana dan orang hebat, tetapi kita harus menjadi contoh tatanan kekeluargaan di kota Jayapura, “ujarnya

Selanjutnya dalam tahun 2020 ini, ia mengingatkan agar merealisasikan dua program yakni membuat buku sejarah dan patung tetua Suku Mano penerima injil pertama kali di kota Jayapura.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Jayapura, Ir.H. Rustan Saru mendampingi Wali Kota Jayapura, kepala dinas Pariwisata kota Jayapura Mathias Benoni Mano dan keluarga besar keluarga Mano serta kerabat menurut struktur tatanan adat Suku tersebut. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here