Dony Monim Resmi Merapat Ke Persipura

0
337

Paraparatv.Id |Jayapura | Manajemen Persipura mulai bergerak menyiapkan tim persipura jayapura, dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang akan memperkuat tim mutiara hitam di musim kompetisi liga 1 2020.

Salah satu pemain muda Papua yang pada musim lalu berkostum barito putra, Doni Harold Monim dipastikan akan memperkuat tim kebangggan masyarakat Papua, pada kompetisi liga 1, 2020 yang akan digelar maret mendatang.

Doni Monim mengakui, bahwa ia telah bersepakat dengan manajemen persipura, untuk musim kompetisi tahun ini, akan berseragam merah-hitam, hal tersebut disampaikannya saat ditemui paraparatv di stadion argapura, kota jayapura 14 januari 2020.

“Ya, saya sudah sepakat dengan manajemen Persipura untuk tahun ini saya bermain bersama tim Mutiara Hitam,”terang Doni.

Dikatakannya, ia sangat bangga karena kini telah bergabung bersama Persipura.

Doni menuturkan persipura adalah tim kebanggaannya, bahkan sejak kecil ia telah bercita-cita untuk bermain bersama persipura, dan kini apa yang diimpikan sejak kecil telah terwujud.

“Sejak saya menjadi pemain bola professional, saya memang sudah punya keinginan untuk bermain di Persipura, dan puji Tuhan impian itu sudah terwujud ditahun ini,”tutur Monim.

Ditambahkan Doni, setiap anak Papua tentu punya impian yang sama seperti dirinya untuk bermain di tim persipura, Hanya saja kesempatan itu memang tidak semua bisa mendapat kesempatan tersebut.

“Ini sebuah kesempatan emas berada dalam skuad Persipura pada musim ini, tentu saja saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk memberikan yang terbaik bagi tim Persipura,”terangnya.

Doni menjelaskan, dirinya bersama tim mutiara hitam, persipura jayapura satu musim saja.

Ia mengakui mantan timnya, Barito Putra masih ingin memakai jasanya di musim kompetisi 2020, namun karena kecintaannya terhadap tim persipura, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama barito putra, dan lebih memilih tim muyiara hitam.

“Saya sudah yakin dengan keputusan saya ini untuk bergabung dengan tim mutiara hitam, apalagi keluarga saya juga memberikan suport dan dukungan kepadanya,”tambah Monim. (Hans palen).








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here