BOAZ SOLOSSA MASIH MENUNGGU KEPUTUSAN MANAJEMEN TERKAIT MASA DEPANNYA DI KLUB PERSIPURA

0
443

Paraparatv.id | Jayapura | Usai libur kompetisi liga 1 tahun 2019 lalu, dan jelang kompetisi liga 1 Indonesia musim 2020, kapten Boaz Solossa belum menentukan sikapnya apakah masih bertahan di tim Persipura atau akan memilih pergi meningalkan klub yang sudah membesarkan namanya dikancah sepak bola Tanah Air.

Boaz Solossa sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub manapun,ia tetap masih menunggu keputusan dari manajemen Persipura saat ini akan nasibnya  bersama tim Persipura musim ini.

Sementara itu, untuk tetap menjaga kondisi fisiknya pasca libur kompetisi dimana Boaz  Solossa tetap melakukan atifitas latihan dengan bergabung dengan tim Sepak Bola PON Papua.

Menurut Boaz, saat ini kompetisi tahun 2020 ini belum bergulir sehingga ia tetap harus lakukan latihan agar kondisi fisiknya tetap terjaga baik.

Selain itu, kehadirannya di tempat latihan tim Sepak Bola PON Papua sekaligus untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda Papua yang kini memperkuat tim PON Papua pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 nanti.

Boaz mengaku, usai kompetisi lalu ia dan rekan-rekan pemain yang lainnya langsung kembali bersama keluarga untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

Ditanya apakah dirinya juga berniat untuk tinggalkan Persipura dimusim ini dan memilih klub lain diluar, Boaz mengatakan jika Persipura selalu ada dihatinya bahkan ia tetap menunggu keputusan manajemen apakah masih dipertahakan atau tidak.

Bahkan Boaz secara pribadi akan siap bertahan di Tim Mutiara Hitam jika kontraknya berlanjut,namun jika kontraknya tidak diperpanjang maka mau tidak mau ia harus mencari klub lain diluar sebelum nanti memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Laporan: Hans Palen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here