Example floating
Example floating
BERITA

PT. Jayawijaya Dirgantara lakukan Kunjungan Kasih Ke Panti Asuhan Holey Roo Sentani

101
×

PT. Jayawijaya Dirgantara lakukan Kunjungan Kasih Ke Panti Asuhan Holey Roo Sentani

Sebarkan artikel ini
MANAJEMEN JAYAWIJAYA DISRGANTARA DAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani  | Manajemen Maskapai Penerbangan Kargo Jayawijaya Dirgantara melakukan kunjungan Kasih  sekaligus menyerahkan bantuan sembako  kepada anak-anak  Panti Asuhan  Holey Roo yang terletak di Jln. Sosial Holo, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, 17 Desember 2017.

Alfons Ronga selaku Supervisor  PT.  Jayawijaya Dirgantara mengatakan, pihaknya  telah melakukan kunjungan  ke dua tempat yang pertama di Panti Asuhan muslim dan yang kedua di Panti Asuhan Holey Roo. “Dari muslim punya kita sudah kunjungi dan hari ini kami ke yayasan ini “ katanya.

Lanjut Alfons berharap kunjungan kasih yang di lakukan, yakni sebagai bentuk kepedulian Perusahaan ingin membagi dari kelebihan mereka kepada sesame yang lebih membutuhkan termasuk anak-anak panti asuhan ini.

Sementara, Naomi Pulanda, selaku pengasuh Panti Asuhan Holey Roo, mengatakan, sangat berterimakasih dengan kunjungan kasih yang di lakukan oleh Manajemen PT. Jayawijaya Dirgantara  kiranya apa yang di lakukan dapat menjadi berkat  terus melayani masyarakat.

“Ini juga dapat menbantu panti asuhan yang saya kelola, dimana mayoritas anak-anak yang ada di sini adalah anak asli Papua yang kurang mampu. Sehingga kelak mereka dapat menjadi  berkat bagi tanah ini dan bagi kemulian Tuhan. (Nesta )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *