Johni Way Kembali Pimpin Porserosi Papua

0
175
KETUA TERPILIH PORSEROSI PAPUA, JOHNI WAY

Paraparatv.id | Jayapura | Johni Way kembali memimpin Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Papua 2019-2023 setelah  secara Aklamasi dipilih 3 Pengurus Pengda Perserosi Kota Jayapura, Kabupaten  Jayapura dan Kota Jayapura.

Johni Way terpilih dalam Konferensi Daerah Porserosi Papua, Jumat 13 Desember 2019, di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Papua, sedangkan Jefri Abel mendampingi  Johni Way sebagai Ketua Harian.

“Saya bersedia menjadi Ketua Umum ini untuk tahun 2019-2023, saya harap kita semua dapat bekerja keras untuk meraih medali emas dalam PON 2020 nanti,“ujar Johni Way kepada awak media.

FOTO BERSAMA KONI PAPUA,KETUA TERPILIH, SERTA PENGDA PORSEROSI PAPUA DAN PENGKOT JAYAPURA DAN PENGKAB JAYAPURA

Dengan terpilihnya  Johni Way, Ketua Bidang Organisasi KONI Papua Dance Nere mengatakan segala sesuatu menyangkut kepengurusan harus segera dilengkapi.

“Baik administrasi perlengkapan, atlet dan juga keuangan. Tapi lebih penting itu atletnya. Ini akan baik semua apabila pengutusnya mempunyai legalitas, “ujar Dance.

Dirinya mengungkapkan, dari data terakhir Sea Gemes di Philipina ada 4 atlet Papua yang menyumbangkan medali.

“Saya pikir ditingkat Asean apabila sudah memberikan medali perak dan perunggu, saya pikir ini cukup punya peluang untuk memberikan emas dalam PON Papua XX,”ujarnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here