Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Asasi Nafri FC dan PSK Kayu Pulau Melaju ke Final

125
×

Asasi Nafri FC dan PSK Kayu Pulau Melaju ke Final

Sebarkan artikel ini
SALA SATU PESERTA TURNAMEN YOKA CUP IV TAHUN 2019
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Asasi Nafri FC dan PSK Kayu Pulau berhasil melaju ke Partai Final Turnamen Yoka CUP 4 Tahun 2019., Usai Menaklukan lawan-lawannya.

Pada partai Empat besar yang berlangsung senin sore, 30 Desember 2019, dilapangan manuai Yoka, Tim Asasi Nafri FC berhasil mengalahkan lawannya SSB Imanuel FC dengan skore tipis 1 – 0, meski permainan yang cukup sengit di tunjukan Todd Rivaldo Ferre dan kolega, namun ketangguhan lini belakang Asasi FC yang di komandoi Pemain Belakang Persipura Jayapura Israel Wamiau tetap mempertahankan Keunggulan Asasi 1-0 hingga usai.

Di pertandingan lain PSK Kayu Pulau, berhasil menumbangkan ketangguhan BSG dengan skore 3-0, dengan demikian PSK akan menghadapi Izrael Wamiyau dan kolega di partai final.

Ketua Karangtaruna Kampung Yoka Alenjdro Tukayo mengatakan penutupan akan di lakukan Hari ini Selasa, 31 Desember 2019 di tutup langsung oleh kepala Kampung Yoka Antonius Mebri, Sementara untuk pembagian hadiah akan di serahkan pada 2 Januari yang bertepatan dengan HUT Kampung Yoka keĀ  64 tahun 2019. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *