Asasi Nafri FC akhirnya Keluar sebagai Juara Yoka CUP 4 Tahun 2019

0
281
EUFORIA PEMAIN ASASI NAFRI FC SAAT MENJUARAI TURNAMEN YOKA CUP 4 TAHUN 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Asasi Nafri FC akhirnya memenuhi ambisinya untuk keluar sebagai juara, usai menumbangkan PSK Kayu Pulo lewat partai adu finalti  pada babak Grand Final Turnamen Yoka CUP 4 2019 yang berlangsung Selasa, 31 Desember 3019 di lapangan sepakbola Kampung Yoka.

Kedua tim yang saling jual beli serangan di 90 menit dua babak yang di mainkan, namun skore kacamata tetap tidak bergeser sehingga kedua tim harus menentukan siapa yang keluar sebagai juara lewat babak adu finakti.

Alhasil 5 Pemain yang di siapkan oleh kedua tim tetap menunjukan kualitas hingga 3 penendang yang di turunkan juga belum merubah hasil. namun tiga pemain berikut yang di siapkan, 1 penendang PSK Kayu Pulo gagal menjalankan tugasnya.

TROPI DAN HADIAH YANG DITERIMA KAPTEN TIM ASASI NAFRI FC DARI PANITIA PENYELENGGARA TURNAMEN YOKA CUP 4 TAHUN 2019

Sementara penendang Asasi yang di siapkan berhasil melesakan tugasnya hingg skore akhir 10-8 untuk kemenangan Asasi Nafri FC, dan memastikan diri keluar sebagai juara Turnamen Yoka CUP 4 tahun 2019.

Ketua Karang Taruna Kampung, Yoka Alendro Tukayo mengatakan pelaksanaan Iven ini untuk memacu generasi muda untuk berprestasi, sehingga butuh keseriusan dinas terkait yakni untuk mensuport atau memberikan dukungan pada pelaksanaan Iven Yoka Cup selanjutnya.

“Jadi maksud turnamen ini untuk menyiapkan bibit muda, tetapi Iven ini perlu perhatian dari Dispora, dan KONI kota Jayapura harus ada perhatian serius karena ivent ini juga memacu generasi muda,” ujarnya usai Final Yoka CUP 4, Selasa, 31 Desember 2019.

Selain itu,  dirinya berharap kedepan ivent ini akan di kemas dengan secara profesional untuk tahun tahun berikut.

Juara 1 di raih Asasi Nafri FC, juara 2 PSK Kayu pulau, juara 3 Imanuel FC, juara 4 BSG FC ,pemain terbaik Mario Ayuan dari PSK Kayu Pulo, Top Skore Chesa Yarangga dari Asasi FC dengan 8 gol.(Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here