Example floating
Example floating
Berita Video

PERINGATI HARI POHON SEDUNIA, AKTIVIS AJAK WARGA TANAM POHON UNTUK KESELAMATAN ORANG

60
×

PERINGATI HARI POHON SEDUNIA, AKTIVIS AJAK WARGA TANAM POHON UNTUK KESELAMATAN ORANG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Lembaga Swadaya Masyarakat, Lingkungan Hidup, Bumi Papua Hidup Sejati (LSM-LH-BPHS) menanam 100 pohon di bukit danau love (emfote), Ebungfauw, Sentani, Kamis 21 November 2019.

Aksi Tanam Bibit Pohon sebanya 100 pohon, terbagi 80 bibit Pohon Mahoni dan 20 Bibit Matoa, sebagai sikap kepedulian tehadap lingkungan Hidup, serta sebagai puncak peringatan hari Pohon se-dunia dan hari tanam Pohon Nasional yang bertepatan pada 21 November 2019.

Ketua LSM-LH-BPHS , Yonas Kallem mengatakan dimomen yang bertepatan hari tanam Pohon Nasional dan juga sebagai Hari Pohon se-dunia, dirinya mengajak kepedulian seluruh masyarakat dalam menjaga lingkungan disekitar. Dengan menanam satu pohon untuk kehidupan manusia.

Dirinya juga mengharapkan, pohon yang ditanam di kawasan wisata danau love dapat diikuti oleh setiap pengunjung danau love, sehingga kawasan ini hijau dan rindang.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat atau pengunjung yang berwisata di kawasan danau love dan sekitarnya, agar tidak meninggalkan sampah dan juga tidak membuang puntung rokok yang berakibat kebakaran Lahan.

Laporan : Carissa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *