PERESMIAN DPPU BANDARA DEO KOTA SORONG

0
123

Paraparatv.id | Sorong Kota | Guna memenuhi kebutuhan bahan bakar avthur di Bandara Deo serta pengembangan ekonomi di kota Sorong,  PT Pertamina Persero , meresmikan depot pengisian pesawat udara yang dilakukan oleh General Manager Marketing Opration Regional VIII PT Pertamina Persero, Forkopimda dan Wali Kota Sorong Yang dihadiri Asisten 1 Setda Kota Sorong.

Kota Sorong, sebagai pintu gerbang Tanah Papua, baik melalui laut, maupun jalur udara dan juga sebagai kawasan strategi Nasional.  Sehingga dengan adanya layanan pengisian depot pengisian pesawat udara dapat mendorong perekonomian kota Sorong.

Pemerintah Kota Sorong mengapresiasi dan bersyukur dengan hadirnya bandara Deo dan Pelabuhan Laut yang dijadikan sebagai jalur transportasi udara dan laut/ guna meningkatkan Pebangunan dan ekonomi.

Sementara itu,  General Manager Marketing Opration Regional viii Pt. Pertamina persero, Gemah Iriandus Pahlawan, menjelaskan berdirinya depot pengisian Pesawat Udara Di Bandara Deo Kota Sorong, merupakan langkah PT Pertamina  untuk memenuhi kebutuhan avthur yang sangat tinggi di Kota Sorong, yang naik hingga 14 persen.

Laporan : Taufan Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here