Example floating
Example floating
Berita Video

KONI PASTIKAN SEMUA VENUE MEMENUHI STANDAR PON

67
×

KONI PASTIKAN SEMUA VENUE MEMENUHI STANDAR PON

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Papua pastikansemua venue olahraga dari cabang yang akan bertanding di PON  XX tahun 2020 memenuhi standar PON.

Sekretaris KONI Papua, Kenius Kogoya mengatakan, semua venue baik yang sedang direnovasi maupun dibangun baru, dipastikan memenuhi standar, sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

Dijelaskan, untuk kota jayapura  ada 28 cabang olahraga yang akan di pertandingkan bahkan seluruh venue sudah memenuhi standar PON.

Bahkan sekarang ada beberapa venue yang sedang tahap  renovasi dan pihaknya berharapkan semua memenuhi standarisasi pon. Jika dilihat  pemenuhan kapasitasnya  pihak koni menilai sudah sesuai harapan, apabila ada kekurangan, pemerintah akan memenuhinya dengan seluruh kapasitas yang dibutuhkan sesuai kebutuhan.

Kenius menambahkan, seluruh fasilitas sudah dibangun sesuai standarisasi  aturan, untuk menyambut pesta  olahraga 4 tahunan.  Seperti halnya Stadion Papua Bangkit yang dibangun dengan taraf interasional termasuk beberapa venue lainnya.

Laporan: Yohanes M. Palen.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *