JACKSON F TIAGO: “SEMUA PERSIAPAN BERJALAN LANCAR DAN PERSIPURA SIAP BERIKAN YANG TERBAIK”

0
605

Parapara Sport I Jayapura | Pasca kemanangan tim mutiara hitam atas Bhayangkara FC di kandang mereka, tim besutan Jackson F Tiago, ini langsung menuju Surabaya, guna mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, Jumat 2/8. Dalam persiapan jelang laga kontra Persebaya, Boas Solossa dan kolega tidak mengalami kendala alias berjalan sesuai program yang telah dirancang Tim Pelatih.

Waktu jeda yang sangat panjang benar-benar dimanfaat oleh pasukan merah-hitam guna mematangkan strategi dan taktik serangan, yang diberikan oleh Jackson F Tiago, dilapangan Unesa Surabaya. Menurut Jacko, pasukannya benar-benar menikmati semua materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Mantan pelatih Barito ini menggungkapkan, walau saat menghadapi Bhayangkara FC, ada beberapa pemain yang mengalami cedera, namun saat ini mereka telah pulih kembali.”Memang laga kontra Bhayangkara FC di Bekasi, beberapa waktu lalu, ada beberapa pemain persipura mengalami cedera, namun puji TUHAN, kini mereka telah kembali latihan”, tandas Jackson.

Laga kontra Persebaya akan menjadi laga kedua Jackson diluar kandang, dan apakah Dirinya mampu untuk memberikan kemenangan kedua bagi tim mutiara hitam, sejak Ia kembali menukani Persipura, jawabannya kita akan saksikan Jumat 2/8-2019.

Walau sempat diragukan tampil karena cedera yang dialami saat kontra Bhayangkara FC, namun menjamu Persebaya Surabaya, Jackson pastikan sang Kapten, Boas Solossa akan dimainkan sebagai stater. ” Dia (Boas) telah pulih dari cedera, jadi laga jumat 2/8 akan dimainkan, “jelas jack.

Ia menambahkan, Saat ini Boas ada dalam performa terbaiknya, pada dua laga menghadapi Madura United dan Bhayangkara FC, dia telah menyumbangkan dua gol. Jadi pada laga menghadapi Persebaya, dipastikan Boas akan dimainkan sebagai starter, dan mereka siap untuk mengamankan poin di kandang Persebaya Surabaya.**DJP**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here