WAKIL BUPATI MERAUKE MEMBUKA  KEGIATAN PDSK GAMKI TINGKAT DASAR  2019

0
414
WAKIL BUPATI MERAUKE, SULARSO, DIDAMPINGI MUSPIDA DAN KETUA UKK GAMKI PUSAT, SAAT MEMBUKA KEGIATAN, RABU, 25 JUNI 2019
WAKIL BUPATI MERAUKE, SULARSO, DIDAMPINGI MUSPIDA DAN KETUA UKK GAMKI PUSAT, SAAT MEMBUKA KEGIATAN, RABU, 25 JUNI 2019

Paraparatv | Jayapura | Wakil Bupati  Kabupaten Merauke, Sularso, SE, Rabu 25 Juni 2019, bertempat  di Megaria Hotel, Jalan Mandala Merauke. Membuka secara  resmi kegiatan Pola Dasar Sistem Kaderisasi (PDSK) GAMKI Tingkat Dasar Kawasan Indonesia Timur 2019 , yang berlansung  sejak 25-28 Juni 2019 di Kota Rusa Merauke.

Tujuan  kegiatan PDSK GAMKI tersebut  untuk  “Menjadi  Kader  Nasionalis  dan Oikumenis”, dengan Tema, “Roh Tuhan Ada Padaku Untuk Menyampaikan Kabar Baik. (Lukas  4:18), dan Sub Tema, “Membangun Kebersamaan & Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Baru”.

“Kami merasa senang dan bangga Kabupaten Merauke dipilih menjadi  tuan rumah pelaksanaan ivent-ivent  tingkat nasional maupun tingkat provinsi yang  dilakukan di Merauke.  Ini  menunjukan bahwa penelian dan pandangan masyarakat  Indonesia  secara umum terhadap  Merauke bagi  mereka  Merauke layak menjadi tempat pelaksanaan kegiatan-kegiatan mereka, sehingga dilakukan di Merauke,” kata Wakil Bupati  Kabupaten Merauke, Sularso, SE, kepada Para-paratv, usai pembukaan kegiatan GAMKI itu.

Wakil Bupati menyebutkan pemilihan Kabupaten Merauke  menjadi tuan rumah kegiatan,  ukurannya ada pada, Pertama fasilitasnya, keamanan dan kenyamanannya, masyarakatnya, dan bagaimana sarana-prasaranannya yang  kita siapkan.  Ini menunjukan bahwa kita sudah mampu untuk menyiapkan  itu untuk ivent-ivent nasional maupun daerah di Merauke.

Oleh karenanya kami ucapkan terima kasih kepada  peserta dan pengguna  yang menjadikan Merauke sebagai tempat tujuan kegiatan, otomatis secara tidak lansung ikut membantu memperkenalkan Merauke kepada saudara-saudara kita yang lain, dengan demikian apa yang kita miliki juga dikenal oleh orang lain. Ujar Wakil Bupati Merauke itu.

Wakil Bupati  Merauke pun  memesan kepada GAMKI, sebagai penyelenggara kegiatan PDSK 2019 di Merauke. Dimana setelah melalui kaderisasi GAMKI tingkat dasar ini, dapat terus berlanjut ke tingkat menenggah atau tingkat profesional. Sehingga lahirlah kader yang memiliki kemampuan,  tidak sebatas  menjadi kader  saja, tapi menjadi  lider atau pemimpin dimasa-masa mendatang. Pungkasnya.**(Icahd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here