KOMUNITAS GOJEK  DAN DOMPET DUAFA JAYAPURA, GELAR AKSI SOSIAL GEMPA HALMAHERA

0
321
AKSI KEMANUSIAAN GOJEK UNTUK KORBAN GEMPA HALMAHERA DI LAMPUH MERAH WAENA, SELASA 23 JULI 2019
AKSI KEMANUSIAAN GOJEK UNTUK KORBAN GEMPA HALMAHERA DI LAMPU MERAH WAENA, SELASA 23 JULI 2019

Paraparatv | Jayapura | Komunitas Ojek Online (Gojek ) Kota Jayapura melakukan aksi sosial penggalangan dana bagi korban Bencana Gempa Bumi di Halmahera Maluku Utara .

Kordinator penggalangan dana, Ali Patti mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian dari komunitas Ojek Online (Gojek) , Driver dan Dompet Duafa Kota Jayapura yang melakukan aksi di lampu merah waena selasa,23 Juli 2019 ” Selain di lampu merah waena kami akan melakukan di lampu merah dok 5, dok 2, APO, dan lampu merah kota raja  Abepura,” Ungkapnya.

Lanjut Ali Pati pihak  Gojek Kota Jayapura berharap dengan aksi ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam di Halmahera Provinsi Maluku Utara Gempa bermagnitudo 7,2 mengguncang Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Menurut data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Maluku Utara, hingga 17 Juli 2019 tercatat 13.250 kepala keluarga atau 53.076 jiwa harus mengungsi.

Pemerintah memiliki anggaran dana untuk para korban gempa di Halmahera Selatan tersebut.

“Harapan kita supaya bantuan dari warga kota jayapura ini bisa bermanfaat buat teman-teman di halmahera sana” tutup Ali Pati.**(Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here