SEBANYAK 300 APARAT GABUNGAN AMANKAN PILPRES DAN PILEG DI PUNCAK JAYA

0
554
KAPOLRES PUNCAK JAYA, AKBP. ARI PURWANTO S.IK
POLRI YANG SIAP AMANKAN PILPRES DAN PILEG 17 APRIL 2019, SAAT MENGIKTI APEL GABUNGAN TNI POLRI, DI KABUPATEN PUNCAK JAYA, SELASA 9 APRIL 2019

Paraparatv.id | Punjak Jaya | Sebanyak 300 personil gabungan TNI Polri, disiagakan untuk mengamankan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten 17 April mendatang.

Kepala Kepolisian Resort Puncak Jaya, AKBP. Ary Purwanto S.Ik mengatakan pihaknya bersama kodim 1714 puncak jaya mensiagakan kurang lebih 300 personil dalam rangka mengamankan pemilu Presiden dan wakil Presiden bersama legislatif di kabupaten Puncak Jaya.

Pengamanan dilakukan selain pelaksanaan pemilu pilpres dan pileg, pihaknya juga menjaga gangguang keamanan dari kelompok kriminal bersenjata yang marak terjadi di wilayah Puncak Jaya.

APARAT TNI SAAT MENGIKUTI APEL GABUNGAN PENGAMANAN PILPRES DAN PILEG 17 APRIL 2019, DI KABUPATEN PUNCAK JAYA, SELASA 9 APRIL 2019

“Untuk pengamanan pilpres, pileg dan DPD, kita sudah menyiapkan pasukan secara maksimal bekerjasama dengan dandim,”kata Ari Purwanto usai menghadiri apel gabungan pemerintah daerah Puncak Jaya, TNI/Polri di lapangan alun-alun Kota Baru, distrik Mulia, Selasa 9 April 2019

Dikatakanya, pihaknya telah siap dan telah memetahkan titik yang dianggap rawan sehingga perlu antisipasi sehingga akan perkuat pengamanannya.  “Titik yang kami anggap rawan,  kita akan mempertebal pasukan di titik tersebut,” tegas Ari Purwanto.

Lanjut Ary Purwanto, mengatakan pihaknya bersama Dandim dan pemerintah daerah telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak  mengerahkan masa ketika terdapat caleg yang tidak terpilih dalam pesta demokrasi ini. **(paraparatv.id/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here