Example floating
Example floating
Hukum dan KriminalPolitik

BUPATI SARMI, TINJAU KESIAPAN LOGISTIK PEMILU KPU SARMI

170
×

BUPATI SARMI, TINJAU KESIAPAN LOGISTIK PEMILU KPU SARMI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
BUPATI KABUPATEN SARMI, EDUARD FONATABA, MELAKUKAN TINJAUAN LANSUNG KESIAPAN LOGISTIK PEMILU DI KANTOR KPU SARMI, SABTU 13 APRIL 2019

Paraparatv.id |Sarmi | Bupati Kabupaten Sarmi, Eduard Fonataba, Sabtu 13 April 2019, melakukan tinjauan lansung kesiapan logistik Pemilu di Kantor KPU Sarmi, Jln. Raya Petam, Kabupaten Sarmi.

Kehadiran Bupati Sarmi itu disambut Ketua KPU Sarmi Melkior Charles Aweman, S.Pd.K didampinggi dua Komisionernya yakni, Victor Ruwayari dan Marhun Lapoandu, SE.

Dalam tinjauan itu, Bupati mengecek semua logistik pemilu, bahkan Bupati mencoba membuka satu surat suara yang nantinya di pakai pada saat pencoblosan, Rabu 17 April mendatang.

“Ini surat suara lebih bagus dan jelas daripada yang kemarin agak kecil,”ucap Bupati Sarmi saat membuka kertas surat suara yang didampingi ketua dan anggota komisioner.

Tinjauan lansung Bupati Sarmi Eduard Fonataba ke Kantor KPU Sarmi itu selain mengecek logistik pemilu, tapi juga beliau mengecek kepastian KPU Sarmi, guna pendistribusian logistik pemilu ke dua Distrik terjauh yang mengunakan transportasi udara yakni, Distrik Apawer, dan Distrik Tor Atas.

Sekedar diketahui pendistribusian logistik pemilu di KPU Sarmi, akan dilakukan, Minggu 14 April 2019, ke Distrik Apawer dan Distrik Tor Atas.**(Paraparatv.id/cat)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *