Example floating
Example floating
Olahraga

PERSIPURA BELUM BISA CURI POIN DI KANDANG MITRA KUTAI KARTANEGARA

79
×

PERSIPURA BELUM BISA CURI POIN DI KANDANG MITRA KUTAI KARTANEGARA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Pelatih Persipura Jayapura Amilton Silva de Oliviera

 

Paraparatv.id | Jayapura | Persipura Jayapura harus mengakui tim tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara dengan skor tipis 2-1, pekan ke-22  Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9/2018).

Dibabak pertama tim tuan rumah mengungguli Persipura Jayapura pada menit ke-28 melalui Hendra Bayau, skor menjadi 1-0.

Dimenit ke-43 persipura berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Adisson Alves de Olievera.

Namun skor imbang itu tidak bertahan hingga wasit mengakiri pertandingan, tim tuan rumah berhasil menambah pundi gol di menit ke-83 melalui Fernando Rodriguez.

Coach Persipura Jayapura Amilton mengatakan permainan anak asuhnya belum beruntung dan tidak focus pada permainan saat menghadapi tim tuan rumah.

“Pertandingan hari ini kita belum beruntung, babak pertama permainan cukup baik, tapi di babak kedua kita kurang tenang, bola lebih banyak langsung kedepan, kurang main dari kaki ke kaki. Kita hilang fokus sehingga lawan bisa bikin gol,”katanya saat konfensi pers usai laga.

Sementara itu, Elisa Yahya Basna mengatakan dirinya dan seluruh anak persipura telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik, hanya saja tim tuan rumah lebih beruntung saat ini.

“Kita sudah berusaha untuk meraih poin tetapi lawan lebih beruntung, kita tetap syukuri hasil ini, dan harus lebih maksimal di pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Dengan hasil ini Persipura berada di peringkat ke-9 dengan mengumpulkan poin 30, dan mitra kutai karatanegara, 2 tingkat dibawah persipura dengan poin 29.(jo)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *