Anggota Polres Kepulauan Yapen Saat Melakukan Pembersihan Taman Kota Serui

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, personel Kepolisian Resor ( Polres ) Kepulauan Yapen melakukan bakti sosial dengan kerja bakti bersih bersih di taman kota serui, Sabtu 23 Junli 2020

Kegiatan yang di awali dengan apel dan berjalan kaki menuju taman kota tersebut dipimpin langsung Kapolres Yapen AKBP Kariawan Barus dan diikuti para para Perwira dan seluruh anggota Polres Yapen.

“Kegiatan membersihkan taman kota ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020, serta sebagai bentuk pengabdian Polri kepada negara juga mendukung pemerintah dalam kebersihan lingkungan,”kata AKBP Kariawab Barus.

Sebagai anggota Polri, Kapolres Yapen menghimbau juga kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan yapen untuk terus menjaga kebersihan baik tidak membuang sampah sembarangan serta dalam kebersihan pribadi dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Tentunya kebersihan itu sangat baik bagi kesehatan, apalagi saat ini kita sedang di landa pandemi corona, kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar marilah kita menjaga kebersihan bersama-sama terlebih dalam pencegahan penyebaran virus corona,”ungkapnya.

Lanjut AKBP. K. Barus, mengatakan Polres melalui seluruh bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah hukum Polres Yapen, juga terus melakukan kerja bakti secara bergotong royong dengan semangat juang yang tinggi.

Selain melaksanakan kerja bakti, AKBP Kariawan Barus ungkapkan ada kegiatan – kegiatan lain yang akan di laksanakan dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here