LUKAS ENEMBER , GUBERNUR PAPUA, (HUMAS PROVINSI PAPUA)

Paraparatv.id | Jayapura | Sukseskan pemilihan Presiden dan wakil presiden, angota legislatif DPR RI, DPR Papua, Kabupaten/kota dan DPD RI, 17 April, Gubernur Papua, Lukas Enembe minta kepala daerah kabupaten/kota tidak meninggalkan tempat bertugas selama pemilu berlangsung.

“Pilpres dan pileg ini 17 April, tidak boleh ada Bupati atau Walikota tinggalkan tempat tugasnya,”kata Lukas Enembe, usai memimpin Apel Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, dihalaman kantor Gubernur Papua, Kamis, 4 April 2019.

Dikatakannya, larangan tersebut dikarenakan masih terdapat kepala daerah yang meninggalkan tempat tugas selama pemilu berlangsung.

Diharapkan keberadaan kepala daerah harus memastikan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 berjalan sukses dan lancar.

“Kebiasaan bupati bupati meninggalkan tugas selama pemilu saya lihat beberapa kali dan ini tidak boleh terjadi, mereka harus ada ditempat memastikan pemilihan selesai baru bisa tinggalkan tugas,”jelas Lukas Enembe.

Lanjutnya, pelaksanaan pilpres dan pileg yang serentak dilaksankan diseluruh Indonesia, kepala daerah harus mengawal dan memastikan seluruh penyelenggaraan berjalan aman terkendali dan berjalan lancar.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here