Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Yohanis Raubaba saat menyerahkan secara simbolis bantuan beras yang di terima oleh Kapten Inf Codi Albertus Ansanai Pasiter Kodim 1709/YAWA

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Yohanis Raubaba bersama beberapa anggota DPRD Yapen lainnya menyerahkan secara simbolis bantuan bahan makanan ( bama ) kepada anggota TNI Kodim 1709/YAWA yang di terima oleh Kapten Inf. Codi Albertus Ansanai Pasiter Kodim 1709/YAWA, pada kegiatan serah terima program TNI manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020, Selasa 30 JUni 2020.

Yohanis Raubaba kepada awak media katakan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan rasa peduli kepada TNI atas pelaksanaan TMMD di Kampung Natabui Distrik Yapen Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI atas pelaksanaan TMMD ke 108, khususnya Yapen juga dapat program tersebut, bantuan yang kami serahkan yaitu 20 karung beras berukuran 10 kg,” Kata Raubaba.

Dirinya menambahkan, bantuan ini tidak berarti apa-apa, bila dibandingkan dengan kebutuhan anggota TNI dan masyarakat selama pelaksanaan TMMD, tambahnya lokasi TMMD memiliki medan yang berat untuk ditempuh saat pengiriman atau pendistribusian barang-barang.

“Medan ke matanya sangat beras sekali, jadi bantuan beras ini sedikit untuk meringankan anggota yang bekerja  selama di sana,” ungkapnya.

Kehadiran TNI dalam TMMD Ke-108, akan membangun jumlah rumah sebanyak 13 unit, ukuran 7×8 meter. Selain kegiatan pembangunan fisik, Kodim juga akan melakukan berbagai kegiatan non fisik yang langsung menyentuh masyarakat.**

Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar Dalam Memberikan Keterangan Kepada Media Terkait Adanya Penambahan 3 Kasus Corona.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here