Kebakaran Hanguskan bangunan toko dan warung terletak di jalan patimura kota Serui,

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Sijago merah hanguskan satu bangunan toko dan warung pukul 12.30 wit yang terletak di jalan patimura, kota Serui, Papua.

Wawan, saksi mata kepada wartawan jelaskan, api terlihat sekitar pukul 12.30 wit, saat melintas di depan lokasi warung tersebut dan melihat adanya api yang menyala berasal dari dalam warung.

“Pas saya lewat dan parkir mobil, saya lihat ada api dalam warung, warga sempat bantu dengan memadamkan menggunakan air terus pasir, apinya tidak padam malah tambah besar,” terangnya dengan singkat.

Kejadian ini, satu unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan si jago merah, dengan bantuan warga dan aparat Polri dan TNI api berhasil di jinakan setelah 30 menit berjibaku.

Diketahui, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun ditaksir korban pemilik toko dan Warung mengalami kerugian jutaan rupiah.

“Iya saya melihat ada warga yang sempat mengevakuasi barang-barang dari dalam rumah yang terbakar,’’ungkap Wawan.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, Polres Yapen langsung memasang polis line guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut terjadinya kebakaaran.

Pihaknya Kepolisian telah memperoleh keterangan dari sejumlah saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa botol bensin yang ditemukan dalam warung.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here