Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Bank Rakrya Indonesia kantor Cabang Serui gelar pemanrikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester II Tahun 2019 periode Spetember 2019 hingga Februari 2020, berlangsung di Kantor Cabang BRI Kota Serui, SAbtu 11 Juli 2020.

Sambutan Budi Prastiyanto selaku Pemimpin kantor cabang BRI Serui mengatakan, BRI cabang Serui seharusnya menyelenggarakan PHS pada buan April 2020 yang lalu, namun karena adanya wabah Covid-19 yang melanda terlebih khusus di wilayah Serui akhirnya harus di tunda.

Dirinya jelaskan, untuk penarikan undian PHS kali ini juga digelar dengan suasana yang berbeda dan untuk pertama kalinya menggelar penarikan undian PHS Simpedes dimasa pandemi Covid-19 dengan penerapan sistim Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu jumlah undangan yang sedikit, mengukur suhu badan para undangan, menjaga physical distancing (jaga jarak), memakai masker, dan handscoon steril (sarung tangan steril).

“Kami hanya mengundang perwakilan enam nasabah saja, mewakili ribuan nasabah BRI yang ada di wilayah Kantor Cabang Serui serta tentu beberapa saksi,” ungkapnya.

Hadiah yang akan diundi kali ini, BRI Cabang Serui memberikan 15 unit hadiah yaitu 3 unit sepeda dan 12 unit motor. “Penarikan undian ini untuk di semua unit yang ada di wilayah kerja kami yaitu unit cabang serui, unit serui kota, unit waropen, unit kas dawai, KK Polres, KK waren dan teras tarau dengan total hadiah 15 unit,” jelasnya.

Pihaknya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Nasabah BRI yang kurang lebih ada 105 nasabah dengan harapan dapat terus menambah saldo di Bank BRI Cabang Serui untuk mendapat peluang poin undian yang lebih besar dan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

“Tentunya semakin banyak tabungan Simpedes BRI dari semua unit kerja, maka akan semakin banyak satua nilai hadiah yang akan diundi, kupon pun akan semakin banyak, untuk modal tabungan sendiri 100 ribu sudah dapat satu kupon dan semakin banyak maka semakin banyak kupon, dan akan di akumulasi persemesternya,” cetusnya.

Dirinya menjelaskan salah satu keuntungan undian BRI adalah bagi para pemenang undian BRI tidak dipungut pajak apapun.

Turut hadir pula, saksi dari Notaris, Dinas Sosial, Kanit Binkasmsa Polres Kepulauan Yapen serta tamu undangan lainnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here