BRI Cabang Serui Serahkan Hadiah Utama Bagi Nasabah Pemenang PHS Semester II Tahun 2019

0
21

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id |Serui | Kantor BRI cabang Serui menyerahkan 1 unit kendaraan motor Honda CR 150 CC kepada pemenang undian  panen simpedes (PHS) semester II Tahun 2019 periode september 2019 hingga Februari 2020, bertepat di Kantor BRI Cabang Serui, Sabtu 11 Juli 2020 lalu.

Hadiah Utama ini diterimah oleh Kasmawati, selaku nasabah BRI Unit Waropen, dirinya mengakui tidak menyangka jika nomor undiannya yang keluar sebagai pemenang.

“Sangat tidak menyangka sekali, dari ribuan kupon undian, akhirnya saya yang keluar sebagai pemenang hadia utama,” ungkap Kasmawati.

Selain itu, dirinya ungkapkan sebagai nasabah yang telah menabung dengan waktu yang lama di BRI merasa senang dan nyaman bisa menabung di BRI.

“Kami menabung di BRI, sudah lama sekali, semua urusan proses menabung yang di lakukan sangat mudah serta banyak hal-hal menarik lainnya yang di berikan bagi para nasabah, terima kasih untuk Bank BRI,” ungkap seorang wiraswasta tersebut.

Sementara itu, Budi Prastiyanto selaku Pemimpin kantor cabang BRI Serui menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua nasabah Bank BRI yang ada di wilayah kerja cabang BRI Serui yaitu unit cabang Serui, unit Serui Kota, unit Waropen, unit Kas Dawai, KK Polres, KK waren dan teras tarau.

Dirinya ungkapkan, Nasabah cabang BRI serui hingga saatini berjumlah 150 nasabah.

“Selamat untuk pemenang yang hari ini bisa datang untuk menerima hadiah yang di peroleh pada penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2019 periode semptember 2019 – februari 2020,” tandas Budi.

Selaku pimpinan cabang BRI Serui berharap, nasabah yang ada saat ini dapat terus menambah saldo tabungannya, serta dalam penarikan undian semua nasabah mulai dari saldo 100 ribu sudah bisa dapat mengikuti undian.

“Semua nasabah mempunyai kesempatan menang, dengan membuka rekening dengan saldo 100 ribu saja, sudah berhak mendapatkan satu kupon, jadi kalau mau banyak kupon maka tentunya terus tingkatkan tabungan Simpedes BRI,” jelasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here