Example floating
Example floating
Advetorial

Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Pos, Satgas Yonif 512/QY 1×24 Jam Siap Melayani Masyarakat dengan Tulus

1270
×

Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Pos, Satgas Yonif 512/QY 1×24 Jam Siap Melayani Masyarakat dengan Tulus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Keerom | Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di wilayah perbatasan, Satgas Yonif 512/QY menggelar layanan kesehatan gratis di Pos Satgas yang beroperasi selama 1×24 jam. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata pengabdian TNI kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam mengakses fasilitas kesehatan. Selasa, (18/2/2025).

Danpos Somografi, Letda Inf Sundari, S.Sos., menyampaikan bahwa layanan kesehatan gratis ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar, khususnya mereka yang membutuhkan pengobatan maupun konsultasi medis.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang membutuhkan pertolongan medis bisa segera mendapatkan layanan tanpa terkendala jarak maupun biaya,” ujar Letda Inf Sundari.

Salah satu warga yang merasakan manfaat dari layanan ini adalah Bapa Tommy Pallop, yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 512/QY atas kepedulian dan dedikasinya dalam membantu masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapa-bapa TNI yang sudah memberikan pelayanan kesehatan gratis ini. Dengan adanya pos ini, kami merasa lebih tenang karena ada yang siap membantu kapan saja,” ujar Tommy Pallop.

Kehadiran layanan kesehatan gratis ini tidak hanya berdampak pada kesehatan warga, tetapi juga mempererat hubungan antara prajurit TNI dan masyarakat sekitar. Dengan pelayanan yang diberikan penuh ketulusan dan dedikasi, diharapkan masyarakat semakin merasa aman, nyaman, dan terbantu dengan keberadaan Satgas Yonif 512/QY di wilayah perbatasan.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advetorial

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti (kedua dari kanan) didampingi oleh Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PLN, Daniel Lestanto (kiri), General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB), Adhi Herlambang (kedua dari kiri), dan Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Yasnedi (kanan) melakukan simulasi pengisian daya mobil listrik di Rest Area KM. 56A Tol Indralaya – Prabumulih, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Senin (3/3).