Example floating
Example floating
BERITAOlahragaPolitik

Tutup Pertandingan Futsal Persahabatan Relawan JBR For Kota Jayapura, Elius Wenda : Kedepan Kami Akan Buat Event JBR Cup

1795
×

Tutup Pertandingan Futsal Persahabatan Relawan JBR For Kota Jayapura, Elius Wenda : Kedepan Kami Akan Buat Event JBR Cup

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pertandingan futsal persahabatan yang digelar Relawan Jhony Banua Rouw (JBR) for Kota Jayapura yang diikuti oleh sebanyak 100 tim futsal putra dan putri resmi ditutup.

Ketua Relawan JBR For Kota Jayapura, Elius Wenda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan futsal persahabatan relawan JBR for Kota Jayapura yang diikuti oleh 100 tim putra dan putri.

“Saya berterima kasih kepada para tim yang sangat antusias mengikuti Pertandingan futsal persahabatan yang digelar oleh Relawan JBR For Kota Jayapura. Ada banyak tim yang telah mendaftar, tetapi kami membatasi, pada pembukaan minggu lalu kita main ada sebanyak 76 tim dan malam ini penutupan kita main dengan 24 tim putra dan putri jadi total 100 tim,” Ucap Elius kepada awak media usai pertandingan di Lapangan Mega Futsal, Abepura, Kota Jayapura, Sabtu, (15/6).

Elius menambahkan, bagi tim yang sudah mendaftar jangan berkecil hati, karena kedepan kami akan membuat event JBR Cup.

“Event JBR Cup ini akan dilakukan di semua distrik yang ada di Kota Jayapura, seperti Waena, Kotaraja, Entrop, Koya dan wilayah sekitarnya ke depan nanti kami akan bermain di event JBR Cup yang lebih besar lagi, kami akan buka bola pertandingan bola futsal putra-putri, bola voli, bola kaki dan lain sebagainya kami akan lebih utama kan teman-teman yang sudah mendaftar dan akan kami hubungi”ujarnya.

Elius menambahkan, Kaka Jhony Banua Rouw adalah salah satu figure terbaik akan maju sebagai calon walikota Jayapura. Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh rekan-rekan Pemuda dan masyarakat Kota Jayapura untuk mendukung kaka JBR dalam Pilkada walikota Jayapura.

“Kami relawan siap bekerja dalam situasi apapun, untuk memenangkan kaka JBR sebagai Walikota Jayapura priode 2024-2029, dan kakak Joni Banua Rouw salah satu figur yang terbaik maju sebagai walikota Jayapura, oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh rekan-rekan pemuda yang ada di kota Jayapura bahkan seluruh warga yang ada di sini kami meminta untuk dukungan semuanya kepada kakak JBR yang ada di kota Jayapura besok dia akan maju sebagai calon walikota di kota Jayapura,”tutupnya(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *