Example floating
Example floating
Advetorial

Berbagi Berkah Idul Adha 1445 H, PT. AMJ Robongholo Nanwani Potong 7 Ekor Sapi Kurban

321
×

Berbagi Berkah Idul Adha 1445 H, PT. AMJ Robongholo Nanwani Potong 7 Ekor Sapi Kurban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) melaksanakan pemotongan 7 ekor sapi hewan kurban, pemotongan dilakukan pasca 1 hari perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, dihalaman kantor PT. AMJRN, Selasa (18/6).

Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura.(AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda), Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan, pemotongan sapi kurban tahun ini sebanyak 7 ekor sapi dan nanti akan didistribusikan kepada seluruh pegawai dan juga masyarakat yang ada di sekitar entrop.

‚ÄúPuji syukur alhamdulillah pada hari ini keluarga besar PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) berhasil menghimpun 7 ekor sapi dan Insya Allah ini akan kita distribusikan secara internal juga nanti kita akan distribusikan kepada seluruh pegawai kami dan masyarakat yang ada di sekitar entrop dan juga ada beberapa permintaan khusus dari warga yang memang membutuhkan,”Ucap Entis Sutisna kepada awak media

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, Sudah tentu ini dilakukan dalam rangka meningkatkan ketaqwaan terhadap segenap tukang ledeng Jayapura dalam menjalankan kewajibannya pada hari raya Idul adha sekaligus meningkatkan tali silaturahmi kebersamaan.

“Intinya adalah bagaimana kita bisa berbagi kepada sesama. Pembagian hewan kurban ini bagi kami keluarga besar tukang ledeng sebuah kebanggaan bahwa pada tahun ini ada peningkatan tahun kemarin kita berhasil menghimpun 6 ekor dan pada tahun ini 7 ekor,” Imbuhnya.

Dirinya berharap bahwa dengan adanya kekompakan dari panitia baik yang muslim maupun non muslim yang bersama-sama melakukan pemotongan ini akan bisa menumbuhkan semangat gotong royong kebersamaan.

“Bagi direksi sudah tentu berharap akan lebih meningkatkan kinerja perusahaan, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dengan segenap tukang ledeng Ini bisa memberikan manfaat bukan hanya internal saja tetapi bagi masyarakat sekitar untuk bagaimana kepedulian tukang ledeng ini juga bisa memberikan spirit untuk meningkatkan tali silaturahmi dan juga persaudaraan,”pungkasnya.

Pembagian hewan kurban bukan hanya untuk umat muslim saja tetapi untuk non muslim juga mendapatkannya.

“Jadi teman-teman panitia pada dua hari sebelumnya itu sudah mendistribusikan kupon ke seluruh cabang pelayanan kita dan alhamdulillah seluruh pegawai baik muslim maupun non muslim itu akan mendapatkan jatah yang sama dari 7 ekor sapi yang kita akan kumpulkan,”ujarnya

Menurutnya, Sapi sapi yang dipotong sudah diperiksa kesehatannya.

“Alhamdulillah ya karena kita sudah memenuhi syarat kesehatan Insyaallah bisa membawa juga kebaikan dan kesehatan untuk kita semua,” Tutupnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *