Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

Pj Sekda: Peresmian gereja Gedung Gereja Santosa Asih Adalah sebuah bukti nyata dari Tuhan

411
×

Pj Sekda: Peresmian gereja Gedung Gereja Santosa Asih Adalah sebuah bukti nyata dari Tuhan

Sebarkan artikel ini
Pj sekda Kota Jayapura, Robby K. Awi saat menandatanani Prasasti Peresmian Gereja Gedung Gereja Santosa Asih
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi meresmikan Gedung Gereja Santosa Asih di Desa Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Sabtu (16/9).

Kegiatan peresmian dan pentahbisan Gereja Santosa Asih disertai dengan penandatanganan prasasti. Dengan mengambil tema Allah telah melakukan perkara besar kepada kita maka kita bersuka cita.

“Peresmian gereja Gedung Gereja Santosa Asih Adalah sebuah bukti nyata dari Tuhan yang telah memberikan kita kesempatan untuk berkumpul dan menyembahnya dalam sebuah rumah ibadah yang baru,” Ucap Robby Kepas Awi saat membacakan sambutan Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey.

“Kita juga mau bersyukur karena melalui Gereja Santosa Asih ini kita memiliki tempat untuk bersama-sama memuji dan mengagungkan nama Tuhan, kita membangun komunitas yang kuat serta melayani sesama dengan kasih,” Ujarnya.

Tentu banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan Gereja Santosa Asih baik secara finansial maupun dengan doa dan usaha mereka Tuhan akan memberkati dalam setiap kerja-kerja mereka.

“Saya berpesan selaku Penjabat Wali Kota mari kita merawat gedung gereja ini dan gedung gereja ini pintunya selalu terbuka untuk siapa saja yang datang untuk ingin berdoa,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua II Badan Pekerja Pusat Gereja Santosa Asih Jakarta, Pastor David Bunbunan Hasibuan, M.Th. menyampaikan pihaknya bersyukur atas peresmian dan pentabisan rumah ibadah Gereja Santosa Asih semua karena kemurahan Tuhan.

“Kami sangat-sangat bersyukur melihat cara kerja Tuhan dan terus mendukung pelayanan di Gereja Santosa Asih, untuk para pastor dan para majelis terus melakukan pekerjaan tuhan terus berusaha, lanjutkan terus pekerjaan Tuhan ditempat ini, tempat dulu beribadah silahkan dijadikan tempat serbaguna dan lanjutkanlah terus dalam program program pembangunan rumah Tuhan,”ucapnya

Sementara itu, Pimpinan Gereja Santosa Asih, Pastor Famgaro Gea, S.Th. mengatakan
Hari ini merupakan hari sukacita bagi jemaat di mana hari ini telah dilaksanakan peresmian dan pentabisan Gereja Santosa Asih.

“Kami percaya bahwa ini semua karena kemurahan Tuhan. Tuhan telah melakukan perkara yang besar kepada kita di Jemaat tempat ini dan kita bersukacita,” Ujarnya

“Kami berharap bahwa dengan diresmikan gereja Santosa Asih banyak jiwa yang dimenangkan Untuk Tuhan banyak jiwa yang haus akan kebenaran dan mereka akan datang di tempat ini untuk kami layani,” Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *