Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Yanto Eluay : Masyarakat Jangan Terlalu Mengintervensi Keputusan Pusat

292
×

Yanto Eluay : Masyarakat Jangan Terlalu Mengintervensi Keputusan Pusat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Yanto Eluay : Masyarakat Jangan Terlalu Mengintervensi Keputusan Pusat

Paraparatv.id |Jayapura| Saat ini DPR Papua telah mengusulkan 3 nama yang akan menduduki jabatan Penjabat Gubernur Papua ke Kementerian Dalam Negeri.

Ketiga nama tersebut adalah Antonius Ayorbaba, Juliana Waromi dan juga Ridwan Rumasukun.
Tokoh adat Sentani, Kabupaten Jayapura, Yanto Eluay saat dimintai tanggapannya menyebut bahwa ketiga nama yang diusulkan ke Kemendagri ini adalah orang-orang yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Sehingga menurutnya sah saja jika ketiga nama tersebut diusulkan sebagai Penjabat Gubernur Papua.
Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua sekiranya dapat mengikuti semua proses yang tengah berjalan saat ini.
“Saat inikan proses sedang berjalan, mari kita ikuti semua proses yang sedang berjalan. Kalau bisa jangan kita mengintervensi keputusan pusat soal siapa yang akan di tunjuk sebagai Penjabat Gubernur Papua nanti” ucapnya belum lama ini.
Menurutnya siapapun yang akan ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur Papua oleh pusat nanti adalah keputusan yang baik dan tepat.
“Siapapun dari 3 nama yang akan ditunjuk sebagai Pejabat Gubernur nanti pasti memiliki kelebihan. Karena siapapun yang ditunjuk nanti, dia akan menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Papua dan mempersiapkan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang” tukasnya.
Oleh sebab itu Yanto Eluay memohon sekiranya seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Papua untuk tidak mengintervensi keputusan dari Pemerintah Pusat. (Arie)
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *