Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPeristiwa

Sekda Hana Larang ASN Prostitusi dan Miras di Lingkungan Kantor Bupati Jayapura

440
×

Sekda Hana Larang ASN Prostitusi dan Miras di Lingkungan Kantor Bupati Jayapura

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Jayapura Hana S. Hikoyabi
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.KP., meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Jayapura untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak bagus dilingkungan Kantor Bupati Jayapura.

Ia pun meminta agar ASN memiliki akhlak rohani yang baik dan menjauh dari kesan-kesan yang negatif, sebaiknya jangan lakukan tindakan prostitusi atau mesum dilingkungan Kantor Bupati Jayapura.

“Untuk para OPD, periksa masing-masing kantor OPD sebelum anda pulang seperti lihat lampu atau AC su mati kah belum, dan kalau ada yang lembur tolong lapor ke Satpol PP. Tidak diperkenankan ruang kerja jadi tempat prostitusi,” kata Sekda Kabupaten Jayapura Hana Hikoyabi saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 28 Agustus 2023.

Karena itu, Mama Sekda sapaan akrabnya menambahkan, ini lingkungan kantor, jadi tidak ada pegawai yang saling memanfaatkan, baik di ruang-ruang yang gelap, ruang-ruang yang sunyi, juga di jam kantor dari aktivitas tidak bagus yang dilakukan di kantor ini.

“Persoalan ini saya sudah dapat informasi, karena banyak dari ASN kita yang memanfaatkan hal-hal ini,” tegasnya.

Dirinya berharap para ASN memiliki akhlak dan rohani yang bagus saat bekerja di lingkungan kantor pemerintahan.
“Saya harap ASN kita ini adalah ASN yang rohani, baik itu Kristen maupun Muslim.

Sekali lagi, ini bukan tempat prostitusi, tapi ini kantor. Kalau anda mau begitu, lebih baik diluar sana dan bukan di kantor pemerintah,” harapnya.

Peringatan juga di jam lima (5) sore, kalau ada ASN yang masih mau bekerja agar secepatnya lapor kepada Satpol PP dan Sekda.

“Tidak ada ASN yang masih taputar sampai tengah malam di ruangan-ruangan kantor dan bawa-bawa orang dari luar ke kantor pemerintah. Jadi, saya harap ini diperhatikan dan dipatuhi. Kita semua jaga kantor ini, untuk kenyamanan kita bersama. Terus jangan minum-minum (alkohol) di ruangan.

Kalau minum air putih tidak masalah, tapi minum yang lain itu tidak boleh. Ini peringatan saya, karena banyak informasi yang saya peroleh,” pungkasnya. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *