Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Bupati Doren Ajak Kepala Kampung dan Distrik ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI

286
×

Bupati Doren Ajak Kepala Kampung dan Distrik ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Doren Wakerkwa, SH, MH saat memberikan Sambutan di Distrik Indawa,Kamis (11/8).
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa mengajak seluruh kepala kampung dan kepala distrik untuk sama sama membangun Lanny Jaya dan mengawal Pembangunan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan sekaligus menerima Bendera Merah Putih secara estafet di Distrik Indawa Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (11/8).

” Kita harus bersaing dengan kabupaten lain di seluruh Indonesia, karena kita sudah maju, nah bagaimana bisa bersaing kita sendiri yang harus memajukan kita punya kampung dan daerah,” Katanya.

Selain itu, Bupati Doren juga mengajak seluruh Kepala Kampung dan Distrik untuk ikut dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, yang akan dilaksanakan di Lapangan Ampera Tiom Lanny Jaya.

” Setelah Upacara Saya akan bagi dana desa atau kampung dan dana desa tidak lagi lewat Bank tapi saya akan bagi langsung yang disaksikan oleh Kepala Distrik, Kepala BPMK dan Masyarakat,” Ucapnya.

“Saya berikan dana kampung apabila Kepala Kampung sudah memiliki SK sah bukan nota dinas, karena kalau nota dinas tidak kuat aturan hukumnya, oleh karena itu Kepala Kampung segera urus SK, nanti Sekda dan Asisten akan bantu urus hal itu,”tambahnya.

Menurut Bupati, Kepala Kampung dapat bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara sah apabila memiliki SK Kepala Kampung, mengingat nota dinas hanya bersifat sementara seperti apabila ada kepala kampung yang meninggal maka sebelum dilakukan pemilihan diturunkanlah nota dinas untuk menggantikan sementara.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLH Sekda Kabupaten Lanny Jaya, Forkompinda Lanny Jaya, Ketua TP PKK Lanny Jaya, Para Pimpinan OPD dan Masyarakat Distrik Indawa. (gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *