Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Kominfo Kabupaten Jayapura Perkuat Jaringan Internet di Lokasi FDS

85
×

Kominfo Kabupaten Jayapura Perkuat Jaringan Internet di Lokasi FDS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Paraparatv.id |Sentani| Guna mendukung kelancaran Festival Danau Sentani yang akan di buka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno besok Rabu (05/07) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jayapura telah memperkuat jaringan internet di Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak Telkomsel sebagai provider jaringan seluler untuk menambah bandwidth jaringan seluler” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustav Griapon saat ditemui di lokasi FDS.

Dengan ditambahnya kekuatan jaringan seluler ini, Griapon menuturkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan turunnya performa jaringan di lokasi tersebut.

“Sehingga masyarakat yang mengunjungi lokasi FDS bisa live di media sosial ataupun memberi kabar kepada kerabatnya terkait pelaksanaan FDS ini tanpa terkendala jaringan yang down” ucapnya.

Griapon menuturkan penambahan bandwidth jaringan internet dan telekomunikasi yang ditambahkan olehk pihak Telkomsel adalah sebesar 200 mbps.

Dengan kecepatan itu, dipastikan tidak akan ada kendala perihal telekomunikasi dan jaringan internet.

Selain menambah bandwidth, Diskominfo Kabupaten Jayapura juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyebarkan SMS dan pesan WA broadcast untuk mempromosikan Festival Danau Sentani tahun 2023. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *