Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Bunda Paud Lanny Jaya Ajak Semua Pemangku Kepentingan Beri Perhatian pada Anak usia Dini di Lanny Jaya

329
×

Bunda Paud Lanny Jaya Ajak Semua Pemangku Kepentingan Beri Perhatian pada Anak usia Dini di Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Bunda Paud Lanny Jaya Ny Jelika Wakerkwa,SE
Example 468x60

Paraparatv.id | Wamena | Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Bunda Paud Lanny Jaya, Jelika Wakerkwa mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lanny Jaya untuk bersama sama memajukan pendidikan usia dini di Lanny Jaya.

Hal ini diungkapkannya saat di wawancarai usai pengukuhan Bunda Paud Lanny Jaya,Rabu (12/7).

” Investasi dalam pendidikan, khususnya PAUD, merupakan faktor penting untuk bersaing di era globalisasi. Setiap daerah dituntut untuk dapat memberikan layanan pendidikan PAUD berkualitas, yang menggabungkan proses asah, asih, asuh sebagai upaya untuk mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak yang dilakukan secara terpadu agar anak dapat tumbuh dan berkembang sesuai prinsip holistik dan siap bersekolah,” ujarnya

Ny Jelika Wakerkwa juga menuturkan bahwa PAUD merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6 (enam) tahun, yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut Ia menambahkan, PAUD berkualitas memerlukan dukungan dari semua pihak , masyarakat dan pemangku kepentingan lain.(Gre)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *