Example floating
Example floating
BERITAPolitikSosial Budaya

Tegakkan Disiplin,Bupati Warning Pegawai

203
×

Tegakkan Disiplin,Bupati Warning Pegawai

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, SH MH saat mengecek kelengkapan pegawai(26/6)
Example 468x60

Paraparatv.id|Tiom|Dalam apel di lingkungan Pemda Lanny Jaya,Senin (26/6) Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa kembali mengingatkan seluruh ASN agar dapat meningkatkan disiplin pegawai dan tidak memotong hak masyarakat.

“Sekarang itu semua mata sedang tertuju di Lanny Jaya, aparatur sipil negara harus disiplin tidak boleh main main, hari ini kantor besok sudah menghilang, yang seperti itu tidak boleh lagi ada di Lanny Jaya,apalagi yang potong hak masyarakat, saya ingatkan kembali hal itu tidak boleh ada di Lanny Jaya,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu,usai memberikan arahan saat apel Penjabat Bupati Lanny Jaya juga turun langsung mengecek kelengkapan dan kehadiran ASN di lingkungan Pemda Lanny Jaya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut pihaknya mendapati banyak ASN yang tidak masuk kantor tanpa keterangan.

” Pegawai yang tidak masuk kantor tanpa keterangan tolong kepala dinasnya wajib cek dan semua kepala kepala OPD yang mau berangkat keluar dari Lanny Jaya harus minta ijin Bupati atau sekda, tidak ada kepala kepala OPD yang kepala batu kalau saya dengar keluar tempat tugas tanpa keterangan dan ijin maka akan saya berikan sanksi”Katanya.

Terkait disiplin pegawai, Penjabat Bupati mengatakan, Pimpinan OPD wajib membina staff di lingkungan masing masing dan memberikan contoh baik sert wajib loyal dan berintegritas.(Gre)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *