Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Roni Wuka di Tunjuk Sebagai Ketua Panitia Rapim KNPI Kabupaten Jayawijaya

234
×

Roni Wuka di Tunjuk Sebagai Ketua Panitia Rapim KNPI Kabupaten Jayawijaya

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Pengurus KNPI Provinsi Papua Pegunungan dan KNPI Kabupaten Jayawijaya.
Example 468x60

Paraparatv.id | Wamena | Roni Wuka ditunjuk sebagai Ketua Panitia Rapat Pimpinan (Rapim ) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jayawijaya pada rapat pleno yang di gelar di Ibukota Provinsi Papua Pegunungan.

Rapat pleno yang di ikuti oleh Pengurus Carteker DPD II KNPI Kabupaten Jayawijaya berlangsung di Wamena Senin (6/6/2023).

Rapat Pleno yang dipimpim langsung oleh ketua Carateker KNPI kabupaten Jayawijaya Unas G.Tabuni S.T. berlangsung aman dan tertib.

Pleno KNPI Kabupaten Jayawijaya dihadiri Pengurus Carateker Provinsi Papua Pegunungan Cipayung, OKP serta pengurus BEM di Kabupaten Jayawijaya.

Rapat tersebut telah memutuskan beberapa agenda penting diantaranya penetapan Surat keputusan SK pengurus Carateker KNPI Tinggkat Distrik di Kabupaten Jayawijaya.

“Rapim harus segera di jalankan, dan segera membentuk kepengurus Organasi Pemuda ini yang baru dan bekerja keras “ujar Unas G Tabuni, Senin, 5 Juni 2023.

Dalam Rapat Pleno Roni Wuka ditunjuk sebagai ketua Panitia Rampim, dijadwalkan Rapim akan dilaksanakan pada tanggal 29 juni di kota Wamena, Provinsi Papua Pegunungan.

“dalam bulan Juni ini akan di laksanakan Rapim sehingga perlu konsolidasi teman-teman distrik “ Kata Unas G.Tabuni.

Unas berharap Pengurus Carateker KNPI distrik, cipayung dan OKP untuk melakukan Konsolidasi kepada semua pemuda dikabupaten Jayawijaya sehinga semua tahapan berjalan Baik sampai pada Rapim yang suda direncanakan.

Ketua Panitia Rapim Roni Wuka mengatakan dirinya siap menjalankan mandat yang diberikan oleh pengurus Carateker KNPI Jayawijaya. (G/NM )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *