Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAPolitik

PKN Provinsi Papua Tengah Target Satu Fraksi

242
×

PKN Provinsi Papua Tengah Target Satu Fraksi

Sebarkan artikel ini
Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM (kiri) saat menyerahkan berkas Pendaftaran ke KPU Papua .
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua Tengah telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Papua Tengah Minggu (14/5). Berkas PKN dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Provinsi Papua Tengah.

Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PIMDA-PKN) Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM., mengatakan, dirinya bersama jajarannya menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Papua Tengah untuk tahapan proses pencalonan.

“Hari ini pada pukul 12.00 WIT kami menerima secara resmi dari KPU bahwa kami sudah terdaftar para Bacaleg ke KPU untuk DPRD Provinsi Papua Tengah dari Dapil 1 sampai dengan Dapil VIII sudah memenuhi syarat, ” Ucapnya kepada Paraparatv, Minggu (14/5).

“Saya mengharapkan untuk para calon calon anggota DPRD Provinsi Papua Tengah baik dari Dapil 1 sampai dengan Dapil 8 segera mungkin mempersiapkan sesuai petunjuk dari KPU,” Ujar Elvis.

Elvis Tabuni juga menyampaikan terimakasih kepada para masyarakat dan pendukung PKN. “kedepan kita harus lebih tingkatkan lagi kinerja bagi para Sisten Informasi Pencalonan (Silon) dengan bagian bagian tugasnya di sekretariat,” Ungkapnya.

“Saya juga menyampaikan terimakasih dari tingkat pusat sampai dengan daerah, mari kita sama sama membangun kerjasama supaya PKN kedepan di Provinsi Papua tengah kita bisa merebut untuk satu fraksi di
DPRD Provinsi Papua Tengah, itu target saya selaku Ketua PIMDA-PKN Papua Tengah,”pungkasnya.

Dirinya juga berharap untuk sama sama membangun bangsa ini melalui partai, partai ini tujuannya kedepan untuk pemimpin pemimpin yang baik guna membawa bangsa ini kedepan menuju Provinsi Papua Tengah perlu perubahan melalui partai politik dan kepada seluruh Pimpinan Cabang dengan melalui KPU daerah yang belum mengikuti tahapan harap segera ikuti. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *