Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Jasad Bayi di Sungai Gegerkan Warga Sentani

186
×

Jasad Bayi di Sungai Gegerkan Warga Sentani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di kali Kampung Sereh Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 15/04 pagi.

Dengan kondisi tali pusar dan ari – ari masih menempel di badan sesosok mayat bayi perempuan pertama kali ditemukan seorang saksi Antonias Yaas (53) saat hendak mencari rumput makanan ternak sapi dj pinggiran kali sereh Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Reserse Kriminal Iptu Sugarda A.B Trenggono, S.TK., MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mendapat laporan terkait penemuan sesosok mayat bayi perempuan di kali sereh “pertama kali ditemukan oleh saksi Antonias Yaas (53), saat itu ia hendak mencari rumput untuk pakan ternak dipinggiran kali sereh, namun sesampainya di kali tepatnya du belakang Obhe Yanto Eluay, saksi melihat sesosok mayat bayi yang awalnya dikira bangkai hewan, namun setelah dilihat dari dekat ternyata manusia, setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) mayat bayi tersebut langsung kami evakuasi di RS Bhayangkara,” ucapnya.

Iptu Sugarda juga menambahkan akan dilakukan penyelidikan terkait siapa orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

“saat ditemukan dengan tali pusar dan ari – ari masih menempel pada mayat bayi, sementara dari hasil olah TKP yang kami lakukan tidak ditemukan bukti petunjuk, namun kami akan tetap berusaha menyelidiki dan mencari siapa orang tua dari bayi tersebut,” pungkasnya.(NM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *