Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Kongres III Majelis Muslim Papua Bawa Misi Damai

122
×

Kongres III Majelis Muslim Papua Bawa Misi Damai

Sebarkan artikel ini
Panitia Muktamar III Majelis Muslim Papua (MMP) saat Gelar jumpa pers, Senin (6/3)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 32 anggota pengurus wilayah tingkat kabupaten dan kota Majelis Majelis Muslim Papua (MMP) akan menghadiri Muktamar ke-III organisasi masyarakat muslim itu pada 9-12 Maret 2023.

Ketua Panitia Muktamar III MM, Latifa Buswarimba Alhamid mengatakan penyelenggaraan Muktamar ini bertujuan untuk penguatan badan pengurus MMP.

Selain itu, lembaga yang mewadahi kepentingan umat muslim di tanah Papua ini juga memiliki misi untuk memelihara sekaligus mengenalkan bentuk kerukunan beragama di atas Bumi Cenderawasih.

“Di forum Muktamar ini kami ingin mengkonsolidasi internal kami, ini menjadi fokus kami. Tetapi juga tidak menutup mata dengan perkembangan Papua, bahwa kehadiran Islam secara umum ingin menjadi Rahmat bagi Papua,” tutur Latifa saat jumpa awak media di Jayapura, Senin (6/3).

Selaku Ketua Panitia, Latifa menyebutkan berbagai persiapan telah dilakukan. Satu diantaranya yaitu menjalin komunikasi secara intens bersama Pemerintah dan para Tokoh Masyarakat.

Latifa juga menyampaikan jumlah peserta pada Muktamar III tahun ini sudah ada sebanyak 32 anggota pengurus wilayah yang akan terlibat dengan peran sebagai peserta dan juga peninjau. (KR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *