Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Gelar Coffee Morning, Perkuat Kolaborasi Ciptakan Kondisi Aman Nyaman dan Damai Di Kota Jayapura

193
×

Gelar Coffee Morning, Perkuat Kolaborasi Ciptakan Kondisi Aman Nyaman dan Damai Di Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, dengan Kapolda Papua, Pangdam XVII Cenderawasih, Kabinda Papua, Forkopimda Kota Jayapura, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat, ketua asrama, dan Ketua BEM usai kegiatan Coffee Morning, di Hotel Mercure Jayapura, Senin (6/3).
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menggelar coffee morning bersama Kapolda Papua, Pangdam XVII Cenderawasih, Kabinda Papua, Forkopimda Kota Jayapura, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat, ketua asrama, dan Ketua BEM di Kota Jayapura.

Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si menyampaikan Kegiatan coffee morning rutin dilakukan Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka dialog mendiskusikan berbagai permasalahan kemasyarakatan di Kota Jayapura.

“Kita melakukan pertemuan ini dengan tujuan hanya satu bagaimana kita menjaga dan merawat, Kota Jayapura sebagai rumah bersama sebagai honai dan istana bersama untuk menjaga agar kota ini tetap aman, nyaman dan damai untuk mewujudkan itu kita membutuhkan kerjasama kolaborasi, sinergi dari semua pihak,”ucap Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, di Hotel Mercure Jayapura, Senin (6/3).

Dirinya menambahkan Pertemuan ini juga didiskusikan diarahkan disampaikan kepada masyarakat Kota Jayapura melalui para pemimpinnya,”agar tidak cepat terprovokasi oleh berbagai isu, berbagai informasi dalam bentuk konten, gambar, video yang belum tentu benar,”ujarnya.

“Karena itu kalau ada berita jangan cepat disebarkan atau terhasut, tetapi perlu melakukan pengecekan kebenaran atas berita tersebut agar tidak terjebak dengan berita yang belum tentu benar atau berita hoax, karena pasti akan merugikan diri sendiri dan juga merugikan orang lain,”pungkasnya

“Masukan, saran dan kritik dari Para peserta untuk Pemerintah Kota akan kami tindak lanjuti dalam bentuk regulasi aturan bersama DPR, akan kami tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku. Pemerintah Kota Jayapura tidak alergi dengan kritik karena kritik penting untuk kebaikan, perbaikan untuk peningkatan kinerja,”kata Frans Pekey.

Pemerintah Kota Jayapura selalu terbuka, sebagai Kota yang terbuka Kota yang menuju kepada Kota modern, Pemerintah Kota Jayapura juga harus selalu responsif dan adaptif terhadap setiap dinamika kehidupan masyarakat yang terjadi di Kota Jayapura.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *