Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Penjabat Bupati Jayapura Berharap Dukungan Stakeholder untuk Hidupkan Kembali Roda Perekonomian

88
×

Penjabat Bupati Jayapura Berharap Dukungan Stakeholder untuk Hidupkan Kembali Roda Perekonomian

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parapatatv.id | Sentani | Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., mengharapkan dukungan seluruh stakeholder dalam menggairahkan kembali roda perekonomian di Bumi Khenambay Umbay.

Pernyataan disampaikan Triwarno Purnomo ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Provinsi Papua terkait Kinerja atas penyediaan akses air minum yang layak dan aman bagi masyarakat Kabupaten Jayapura, di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Papua, Jalan Balaikota Jayapura, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, belum lama ini.

“Kami sangat berharap kepada seluruh stakeholder untuk terus mensupport pemerintah dalam hal menghidupkan roda perekonomian, karena kerja sama dengan semua pihak diperlukan untuk mencapai pemulihan ekonomi yang diharapkan,” ungkapnya, Rabu, 18 Januari 2023 lalu.

Lanjut Pj Bupati Triwarno menyampaikan, hal itu penting untuk menciptakan banyak lapangan pekerjaan dan masyarakat pun bisa memanfaatkan kesempatan yang timbul.
“Pemerintah daerah juga membutuhkan dukungan semua stakeholder, untuk kita hidupkan atau menggairahkan kembali roda perekonomian guna memperkuat fundamental ekonomi di Kabupaten Jayapura,” paparnya.

Karena itu, kata Triwarno, pemerintah berkomitmen untuk mendukung dan kemudahan berusaha.

“Jadi, semua sektor usaha akan kami dukung termasuk mengaktifkan kembali ritel pedagang yang ada di Mall Borobudur yang saat ini mulai kosong. Untuk itu, kami dari pemerintah daerah minta semua pihak terus mendukung kebijakan pemerintah dalam menggairahkan kembali roda perekonomian tersebut,” pungkas mantan Pjs Bupati Asmat ini. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *