Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Berziarah Ke TMP, Pemkot Jayapura Panjatkan Doa Untuk Bangsa

175
×

Berziarah Ke TMP, Pemkot Jayapura Panjatkan Doa Untuk Bangsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Pemerintah Kota Jayapura beserta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) menziarahi pusara Kesuma Bangsa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Waena, Sabtu (26/11).

Penjabat Wali Kota Jayapura diwakilkan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Robby Kepas Awi memimpin prosesi ziarah yang ditandai dengan penaburan bunga pada setiap pusara dan meletakkan karangan bunga di tugu TMP.

Penghormatan terhadap para Kusuma Bangsa ini merupakan wujud doa untuk bangsa yang terangkai dalam kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun.

Pemerintah Kota Jayapura mengagendakan upacara bendera yang akan berlangsung di lapangan utama kantor Pemkot pada Senin (28/11) sebagai puncak peringatan HUT KORPRI.

“Hari ini kita telah melakukan ziarah, ini bagian dari rentetan kegiatan kepanitiaan KORPRI Kota Jayapura. Dan pada hari Senin besok itu kita akan lakukan upacara dan juga syukuran,” hemat Robby Awi memberi keterangannya di TMP Trikora Waena, Heram, Kota Jayapura.

KORPRI merupakan organisasi yang beranggotakan Aparatur Sipil Negara, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan. Keberadaan KORPRI berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 1971. Hari KORPRI diperingati setiap tanggal 29 November. (AY/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *