Example floating
Example floating
BERITA

Cyfrianus Mambay : Ini Amanah Yang Harus Di Laksanakan Penuh Tanggung Jawab

61
×

Cyfrianus Mambay : Ini Amanah Yang Harus Di Laksanakan Penuh Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay berkomitmen dalam mengemban tugasnya yang di berikan oleh Negara sebagai penjabat Bupati denagn melaksanakan tugas secara baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“jabatan ini merupakan amanah dan titipan dari bangsa juga negara yang berorientasi untuk kepentingan bersama, bukan kepentingan individu maupun kelompok, Karena pada akhirnya akan dipertanggungjawabkan kembali kepada bangsa dan negara”.ungkapnya dalam acara memori serah terima jabatan bupati kepulauan Yapen dari Erny Renny Tania sekretaris daerah selaku PLH Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen kepada Cyfrianus Mambay sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Yapen. Senin (24/10/2022).

Lanjut di katakan, dibalik amanah yang diemban tak bisa dihindari ada tantangan dan rintangan menghadang jalannya pemerintahan dan roda kemasyarakatan dengan harapan dukungan dari forkompinda, perangkat daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan dan bersinergi.tandas mantan staf ahli Gubernur Papua bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Cyfrianus Mambay juga menekankan, fokus utama kedepan adalah menjaga stabilitas keamanan daerah guna kondusifitas dan kelancaran pemerintah ,juga kelangsungan hidup masyarakat menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

“Jagalah persatuan ditengah pluralitas yang ada, Meski kita berbeda agama, suku ,budaya bahkan pandangan , Tapi janganlah perbedaan tersebut membuat kita saling bermusuhan apalagi sampai merugikan orang banyak”.tegasnya

Ia menyampaikan pula, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kementerian Dalam Negeri RI dan Gubernur Papua atas amanah yang diberikan untuk mengisi jabatan Bupati dan wakil bupati yang telah berakhir massa jabatannya di tahun ini.

Serah terima jabatan dari PLH Bupati Kepulauan Yapen kepada Penjabat bupati ini ditandai dengan pembacaan SK PJ Bupati dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima dan Penyerahan memori serah terima jabatan bupati oleh PLH Erny Renny Tania kepada Pj Bupati Cyfrianus Mambay.

Turut hadir dalam acara ini, Dandim 1709 Yawa, Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, Kapolres AKBP Herzoni Saragih, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Komandan Pos AL Serui, Letda Hary, Waket II DPRD Yapen, Fredolin Warkawani dan beberapa anggota serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari, Pengurus PKK, Kepala-kepala OPD, Pimpinan Parpol, Tokoh Agama, Adat, Pemuda dan Masyarakat.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *