ABR : KONI Kota Jayapura Harus Siap Cetak Atlet Berprestasi

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam Rapat Kerja (Raker) Komite Nasional Olaraga Indonesia (KONI) Kota Jayapura yang dilaksanakan pada hari Jumat (09/09), Abisai Rollo meminta sekiranya seluruh cabang olahraga dapat mencetak atlet berprestasi.

Raker yang dilaksanasakan sejak pagi hingha sore hari itu, melahirkan sejumlah program kerja, baik darirogram pembinaan dan pengrmbangan Agar Atlit yang di hasilkan sangat berbobot dan tetap eksis.

Wakil ketua dan Sekretaris yang juga sebagai pimpinan sidang bersama ketua KONI, dalam beberapa informasi penting,didamping menyiapkan dana pembinaan bagi setiap cabang olahraga meski sedikit setiap CABOR wajib menyiapkan program Kerja.

Dan sedikit juga wejangan yg di sampaikan yaitu jangan menjadikan CABOR sebegai dua lisme kepemimpinan.Agar fokus atlit kita, tetap menjadi atlit yang berbakat dan ber- prestasi,

ABISAI ROLLO ( ABR) juga mengatakan kami siap sukseskan Porprov Papua,dan hari ini saya mengundang CABOR yg siap untuk mengikuti Porprov, sekaligus saya mengecek kesiapan mereka,dan Kota Jayapura harus Juara Umum. (Own)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *